METODE BEKAM

 Metode Bekam Medika Azzaisy

Bekam di Malag, Klinik Bekam di Malang, Praktek Bekam di Malang

Praktek Bekam yang kami gunakan:
  • Kami menggunakan metode Hijama / Bekam berdasarkan sunnah Rasulullah yang telah beliau ajarkan kepada ummatnya. Yaitu dengan berbekam pada titik-titik sunnah yang ada dalilnya dari Rasulullah.
  • Kami menggunakan juga titik-titik anatomi, akupuntur, dan titik-titik efektif yang berasal dari penelitian dunia medis modern sehingga pasien tidak perlu khawatir saat berbekam.
  • Alat-alat yang kami gunakan insya Allah steril karena di tempat kami Bekam Medika Azzaisy memiliki sterilisator dan juga pensterilan bertingkat, sehingga Bekam yang kami lakukan bukan sebagai media penularan penyakit.
  • Bagi beberapa pasien dengan kasus tertentu kami mewajibkan untuk memiliki alat Bekam  sendiri dan atau bagi anda yang mengiginkan secara pribadi sebagai privasi anda untuk berbekam pada kami dengan alat yang anda punya maka dengan senag hati kami tetap melayani anda dan kami memfasilitasi bagi pasien yang berbekam pada kami untuk mensterilkan alat Bekamnya pada kami.
  • Pengecekan tensi, diagnosa dan juga wawancara kepada pasien akan selalu kami terapkan sebelum melaksanakan proses pembekaman.
Bekam di Malag, Klinik Bekam di Malang, Praktek Bekam di Malang
Sterilisator


C A T A T A N :
- Dianjurkan untuk berpuasa sekitar 1.5 jam sebelum berbekam.
- Dan juga setelah berbekam untuk tidak makan berat selama kurang lebih 1 jam.





RUTINLAH BERBEKAM MINIMAL 1 BULAN SEKALI UNTUK MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH ANDA AGAR TETAP FIT... INSYA ALLAH MENDAPATKAN PAHALA KARENA TELAH MENGIKUTI SUNNAH RASULULLAH